Semua konten blog harus memiliki bagian “Informasi Pengungkapan”. Semua jenis pelatihan profesional, informasi perusahaan, ulasan produk, dan informasi pribadi harus mencakup baris teks ini. Ini untuk blogger untuk memberi tahu pembaca bahwa mereka tidak berafiliasi dengan perusahaan, produk, atau layanan yang mereka tulis.

Informasi Penafian harus ditulis dan diposting secara profesional untuk menghindari gangguan pembaca. Banyak blogger merasa bahwa memiliki Informasi Penafian, yang juga dikenal sebagai Penafian, adalah salah satu elemen paling penting untuk setiap posting blog.

Kunci untuk membuat blog yang sukses adalah memastikan bahwa konten Anda selalu segar, menarik, dan terbaru. Adalah penting bahwa Anda tidak terlalu lama melantur keluar-masuk topik atau membahas tentang produk yang sudah dihentikan.

Informasi tidak boleh terlalu kabur. Adalah penting bahwa Anda tidak mencoba meyakinkan orang dengan hal itu tetapi cukup nyatakan fakta yang relevan dengan posting blog dan kemudian tinggalkan begitu saja.

Menggunakan penafian ini akan melindungi Anda dari komentar di masa mendatang dari perusahaan, produk, atau individu lain yang mencoba mengambil untung dari artikel, posting blog, atau informasi produk Anda. Jenis informasi ini juga dapat membantu pembaca di masa depan membuat keputusan berdasarkan informasi saat membeli produk yang Anda tinjau atau bahas di blog Anda.

Saat menggunakan informasi ini, itu harus dimasukkan dalam paragraf pertama dari posting blog atau artikel. Itu harus ditulis dalam huruf tebal, dan dapat ditemukan di bawah tab Informasi Pengungkapan dalam kotak penulis.

Disarankan agar Anda membaca setiap posting yang Anda posting di blog untuk memastikan bahwa Anda telah menyertakan penafian ini. Ini akan membantu pembaca mengetahui bahwa penulis sama sekali tidak berafiliasi dengan perusahaan, produk, atau layanan yang mereka tinjau.

Jika Anda perlu mengedit posting Anda sebelum dipublikasikan, silakan kirim email ke penulis sebelum konten dipublikasikan. Pastikan untuk menyertakan salinan Informasi Penafian yang telah Anda sertakan dalam posting atau artikel.

Setelah Anda mengedit konten untuk menyertakan Informasi Penafian, pastikan bahwa Anda mengatur Jenis-Konten ke “Teks / teks biasa”. Ini akan memungkinkan penulis untuk dengan mudah mengkonversi teks menjadi teks biasa.

Di jendela “Ganti Konten” yang ditampilkan pada tab kedua, pilih “Format teks” dan kemudian ketik Informasi Penafian yang tepat yang ingin Anda tampilkan. Jika Anda sudah memasukkan informasi ini dalam posting terakhir, Anda bisa menempelkan teks ke kotak teks yang disediakan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menambahkan penafian yang berbeda ke blog Anda, Anda dapat mengunjungi banyak situs yang menawarkan berbagai macam alat untuk blogger dan pemilik situs untuk menyesuaikan situs web dan blog mereka. Alat-alat ini dapat membantu Anda membuat jenis blog yang Anda inginkan dan menambahkan alat yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti, mengubah nama blogger, mengubah skema warna, menambahkan spanduk, mengubah font, dan banyak lagi.

Gunakan alat-alat ini untuk menentukan apa yang ingin Anda lihat di blog Anda, atau tambahkan beberapa mata pelajaran, tajuk, judul, dan teks baru, dan kemudian cukup tambahkan fitur yang sesuai ke blog Anda agar terlihat seprofesional mungkin. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda tidak akan kesulitan menjalankan blog yang sukses.